Kamis, 14 Januari 2016

Jadwal Pameran Foto Kalisat Tempo Dulu

Kamis, 14 Januari 2016

Desain oleh Kriss Kurniawan

Teman-teman, setelah mempertimbangkan urun rembug ide dan gagasan dari Anda, maka jadwal acara pameran foto Kalisat Tempo Dulu kami perpanjang durasi waktunya --dari yang semula hari pertama hanya dibuka satu setengah jam saja. Namun, acara tetap diselenggarakan dua hari pada 16 & 17 Januari 2016. Lokasi masih sama, di Kedai Doeloe, seberang stasiun Kalisat.

Berikut jadwal sederhana tentang Pameran Foto Kalisat tempo Dulu:

1. Di hari pertama, 16 Januari 2016, foto-foto sudah bisa dinikmati sedari pukul 12.00 siang hingga malam hari pukul 22.00. Sore hari direncanakan akan ada semacam diskusi. Tampil untuk menghibur teman-teman, BORJIGUN Band --dimotori oleh Mas Asep-- serta lagu-lagu akustik dari Fanggi.

2. Di hari kedua/terakhir, 17 Januari 2016, acara kami mulai sedari pukul 12.00 siang hingga malam hari pukul 22.00. Akan ada Tamasya Band, The Penkor's, dan IKL --Ikatan Keluarga Lorskal Kalisat, untuk menemani teman-teman menikmati foto-foto lama Kalisat era 1920 hingga 1970an.


Mulanya terlalu banyak ide tentang acara ini. Misal; bikin perbandingan foto lama dan foto terbaru, lalu ditampilkan sejajar masing-masing dalam satu pigura. Ada juga ide lain untuk mengenakan 'dress code' lawas. Namun kami sadar, kami hanya sedang mencoba untuk memulainya.

Barangkali untuk selanjutnya, teman-teman bisa melanjutkan acara ini dengan ide yang lebih luas lagi.

Acara ini digagas secara kolektif, dana adalah hasil iuran antar teman. Meski demikian, akan kami usahakan untuk menghadirkan camilan ala kadar. Untuk lain-lain, mohon maaf, jika tidak keberatan, Anda bisa memesannya sendiri di Kedai Doeloe dengan membayarnya secara mandiri.

Sekian informasi dari kami. Mohon maaf dan terima kasih.

Tambahan

Mari kita berduka dan berdoa atas musibah yang terjadi di Jakarta hari ini --tentang kejadian di Sarinah, sambil tak lupa mengawal isyu lain yang tak kalah pentingnya yang juga terjadi pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudut Kalisat © 2014